Cara Daftra Facebook terbaru

Langkah Bikin serta Daftar Facebook Baru- Mendaftar Facebook, yang saat ini makin banyak disukai oleh orang-orang atau masyarakat dunia benar-benar sangat utama kita punyai. sosial media yang didirikan pada th. 2004 ini sangat berguna untuk kita pakai baik beberapa pemakai internet pemula maupun yang telah memahami di bagian internet. 

Bicara mengenai Langkah buat FB, sosial media yang satu ini adalah sangatlah popular di kelompok dunia maya karena banyak manfaatnya untuk kita seperti satu diantaranya berteman dengan orang luar yang bertempat diluar negeri, memberi pertemanan, merajut bersilahturahmi dengan rekan sekelas yang telah lama tak berjumpa. Nah bila anda belum mempunyai facebook, di sini saya bakal menerangkan bagaimana caranya untuk bikin facebook baru, silakan anda ikuti saja. 
Langkah Daftar FB Baru 

  1. Pada langkah pertama silakan anda masuk ke halaman www. facebook. com 
  2. Lalu bakal nampak halaman seperti gambar dibawah berikut 
    cara daftar facebook di hp daftar facebook baru cara daftar facebook pake nomor hp cara daftar facebook tanpa email cara daftar facebook bahasa indonesia cara daftar facebook melalui yahoo cara daftar facebook melalui hp android cara daftar facebook baru

Langkah buat facebook

3. Setelah itu isi formulir untuk data diri anda dengan cara komplit, Misalnya

Nama Depan : Mutako  Nama Belakang : Mangkubumi
E-mail atau nomor Ponsel : mutaco@gmail.com (Bila anda belum miliki account e-mail, silakan anda baca salah artikel saya mengenai bikin e-mail tersebut, Langkah Bikin Gmail Paling baru) 
Masukkan lagi E-mail atau nomor Ponsel : mutaco@gmail.com (Silakan anda masukan lagi e-mail seperti di atas memakai e-mail anda yang baru anda daftar) 
Kata Sandi Baru : (Silakan masukan sandi sesuai Keinginan anda dan anda mudah untuk mengingatnya, lantaran password/sandi berikut yang anda pakai untuk masuk ke facebook anda nanti) 
Tanggal lahir :
Tanggal : isi tanggal lahir anda. Bulan : Isi Bulan Lahir anda Tahun : Isi tahun kelahiran anda 
 Ceklis/Pilih : Female : (wanita) Male : (Pria) 

4. Serta setelah itu Click Mendaftar 
Lantas anda bakal di bawak ke halaman seperti gambar berikut ini
ikuti panduan apa yang anda ihat gambar diatas atau anda lewatkan  lalu klik selanjutnya
maka akan keluar seperti gambar di bawah ini.
gambar diatas menunjukkan verifikasi, akan secara otomatis diemail anda atau no ponsel anda akan ada sms verifikasi,tergantung anda mendaftanya menggunakan email atau no ponsel, kebetulan admin menggunakan no ponsel.masukkan kode tersebut, lalu klik selanjutnya. untuk yang mendaftar menggunakan email, maka buka email anda, lihat dikotak masuk jika ada sms atau email dari Facebook, ikuti saja atau klik link verifikasinya. 
Jika Berhasil maka akan ada gambar seperti dibawah ini.Klik ok  dan anda berhasil mendaftar

Itulah langkah langkah atau langkah daftar facebook yang gampang, mudah-mudahan langkah daftar FB diatas dapat anda aplikasikan dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftra Facebook terbaru"

Posting Komentar