Permasalah yang sering terjadi pada hp Androin


Di bawah ini  permasalahan yang paling umum pada smartphone Android, dari mulai permasalahan dari segi software ataupun hardware nya. Selamat membaca.
1. Bagaimana caranya hentikan hp Android saya memakai data, waktu diluar negeri?

Satu diantara pilihan yaitu aplikasi pihak ketiga yang dimaksud APNdroid, yang sangat mungkin Kita menonaktifkan semuanya koneksi data lewat widget pada homescreen Kita. Aplikasi ini bikin merubah penyusunan ini tambah lebih cepat dari pada memakai penyusunan default Android pada panel Setting serta bisa bertindak sebagai pengingat saat Kita lakukan perjalanan selanjutnya ke luar negeri.

2. Hp Android saya sudah “hang” serta tak merespons

Satu reset umumnya akan memecahkan permasalahan itu, namun ada cara yang tidak sama untuk hp yang tidak sama. Fast Reboot yaitu satu aplikasi yang bakal lakukan pekerjaan untuk Kita dengan mensimulasikan sistem soft reset serta tutup sistem yang jalan dengan satu tap.

3. Saya tak dapat men-download aplikasi Android dari Google Play?

Sebagian aplikasi memanglah didesain untuk resolusi monitor spesifik serta dengan hal tersebut tak ada pada semuanya hp. Hp Android high-end condong untuk mensupport semakin banyak aplikasi, namun hp yang berupa lanskap terkadang mempunyai permasalahan dengan permainan serta apliksai spesifik.

4. Wi – Fi smartphone saya telah aktif namun tidak bisa konek ke internet

Masuk ke menu Wireless & Networks/Wi – Fi Settings serta tekan tombol menu. Tentukan ‘Advanced ‘ serta merubah sleep policy untuk ‘ Never’. Hal semacam ini nampaknya untuk memecahkan permasalahan untuk umumnya orang yang mempunyai permasalahan melindungi koneksi Wi – Fi hidup.

5. Kenapa saya selalu kehabisan memori?

Terdapat beberapa argumen untuk permasalahan ini, namun kerapkali permasalahan ini dikarenakan cache sangat penuh. Cache ini dengan cara automatis di buat oleh aplikasi yang kita lakukan untuk sangat mungkin efektif menggerakkan aplikasi. Aplikasi seperti Clean Master sangat mungkin Kita bersihkan cache untuk aplikasi spesifik untuk membebaskan memori. Kita bisa pula menaruh aplikasi di SD Card serta bukanlah di memory smartphone kita.

6. Biaya internet bertambah. Bagaimana saya dapat memantau pemakaian data saya?

My Data Manager yaitu jalan keluar yang begitu baik untuk memonitor persis berapakah banyak data yang Kita sudah pakai. Aplikasi ini memberi pemberitahuan saat Kita meraih tingkat spesifik serta bakal menolong untuk meyakinkan kalau tagihan internet Kita akan tidak membengkak lagi.
7. Keyboard ini begitu susah untuk digunakan

Default Keyboard Android memanglah tak gampang untuk dipakai, namun ada alternatif yang tidak terhitung jumlahnya yang ada. SlideIt yaitu satu diantara contoh yang sangat mungkin Kita mengetik tanpa ada pernah meniadakan jari Kita dari monitor, cukup geser jari Kita diantara huruf serta lihat keajaiban berlangsung. Lalu alternatif yang lain yaitu Swype, yang juga yaitu salah 1 keyboard Android yang paling disukai.

8. SD card saya tak terbaca

Kartu ekspansi dapat rusak serta jalan keluar yang paling efisien yaitu berusaha untuk memformat mereka memakai desktop atau laptop PC. Memakai file explorer stkitar, Kita bisa click kanan serta tentukan pilihan format. Jalan keluar ini condong untuk bekerja tambah baik dari pada berusaha untuk memformat pada smartphone tersebut.

9. Monitor saya susah untuk lihat dibawah cahaya matahari terik.

Pilihan paling baik yaitu untuk mencari pelindung monitor ‘ anti – silau ‘. Pelindung monitor anti silau condong lebih kuat dari pelindung stkitar, namun bakal kurangi jumlah silau pada monitor waktu keadaan sinar ekstrim. Sayangnya tak ada jalan keluar komplit untuk hp yang mencakup monitor tak gampang diliat dibawah cahaya matahari yang terik.

10. Sebagian game jalan begitu lambat pada telephone saya

Sebagian hp yang mempunyai harga yang relatif murah mempunyai processor yang lambat, hingga kerapkali mengakibatkan aplikasi jalan lambat atau bahkan juga berhenti di dalam permainan. Jalan keluar paling baik yaitu untuk menguji telephone sebelumnya Kita membelinya, serta dapat susah untuk menyampaikan cuma dari spesifikasinya saja. Akan tetapi, sekarang ini cukup banyak smartphone dengan harga 1 jutaan yang mempunyai spesifikasi yang lumayan oke. Saya sendiri mempunyai Cross A7S serta Cross A27, yang mana Cross A27 saya kerap saya pakai untuk download game – game. Akan tetapi memanglah tidak bisa disangkal kalau tak semuanya type game bisa dimainkan dengan lancar.

11. Bagaimana caranya meniadakan aplikasi?

Pergi ke Settings/Applications/Manage Applications lalu tentukan aplikasi yang menginginkan Kita uninstall. Saat ini tekan ikon Uninstall. Janganlah lupa untuk menggerakkan aplikasi pembersih Cache jika Kita usai uninstall aplikasi itu, lantaran kerapkali aplikasi yang telah kita uninstall masihlah meninggalkan file – file nya.

12. Monitor saya sudah retak, apakah saya mesti beli telephone baru?

Beberapa besar hp popular mempunyai bebrapa sisi yang ada dari beragam penyuplai yang bisa Kita install sendiri. Sistem untuk ganti monitor tidaklah gampang hingga Kita butuh lakukan riset dulu sebelumnya Kita beli.

13. Saat monitor terkunci, loading lama sekali saat memasukkan password

Dalam Settings/Security/Set up screen lock, Kita bisa pilih untuk memasukkan pola kunci terkecuali password yg tidak cuma lebih cepat, namun tambah lebih aman.

14. Tempat saya tidak selamanya akurat dalam peta?

Pergi ke Settings/Location serta yakinkan kalau pilihan Use GPS satellites’ dicentang. Ini bakal meyakinkan akurasi yang jauh semakin besar saat menavigasi.

15. LED berkedip begitu menyebalkan!

Begitu gampang untuk hentikan pemberitahuan LED pada hp Android umumnya. Cukup pergi ke Settings/Display/Notification flash serta menghilangkan centang pada semuanya pilihan.

itulah 15 permasalah yang sering terjadi pada android kita, tentunya bukan hanya 15 masalah saja bisa jd lebih dari 15, silahkan tambahkan bila anda menemukan permasalah selain diatas pada kolom komentar, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permasalah yang sering terjadi pada hp Androin"

Posting Komentar